Home Sports Hasil Inter Milan vs Sassuolo: Inter Menang Dramatis atas Sassuolo

Hasil Inter Milan vs Sassuolo: Inter Menang Dramatis atas Sassuolo

23
0
Inter Milan

Laga menarik tersaji ketika tim kuat, Inter Milan melawat ke markas Tim Kuda Hitam, Sassuolo dalam lanjutan pekan ke-8 Serie A Italia 2019-2020. Pada laga tersebut Inter yang bermain lebih dominan berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis saja, yakni 3-4 atas Sassuolo.

Keempat gol Inter dilesakkan masing masing oleh Romelu Lukaku dua kali, dan Lautaro Martinez yang juga lesakkan gol dua kali. Sedangkan tiga gol balasan Sassuolo lahir melalui aksi Domenico Berardi, Filip Djuricic, dan Jeremie Boga.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat posisi Inter tidak berubah di klasemen sementara. Nerazzuri tetap di posisi dua menempel ketat Juve yang ada di pucuk klasemen dengan hanya terpaut satu angka. Sementara kekalahan membuat Sassuolo turun ke posisi 17 klasemen sementara.

Rangkuman Pertandingan

Inter Milan lansung mendobrak di awal awal laga, meski bertanding di Mapei Stadium, markas Sassuolo, mereka tak canggung bermai terbuka. Gol sudah tercipta bahkan ketika laga baru berjalan dua menit.

Diawali sodoran pendek Marcelo Brozovic ke Lautaro Martinez, selanjutnya diteruskan oleh Martinez dengan sebuah sepakan terukur. Bola meluncur ke pojok kanan gawang Sassuolo yang dijaga ole Consigli. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Inter.

Namun di luar dugaan ternyata tuan rumah mampu membalas dengan cukup cepat. Di menit ke-16, Traore berikan bola ke Domenico Berardi. Mengecoh satu pemain, Brerardi lalu lepaskan sepakan ke tiang jauh yang gagal dijangkau Handanovic. Skor berubah jadi 1-1.

Laga berjalan menarik dan terbuka hingga di menit ke-38 Inter berhasil unggul kembali. Umpa Stefan De Vrij sukses dimaksimalkan oleh Romelu Lukaku untuk cetak gol kedua bagi Inter Milan, skor jadi 1-2.

Inter berhasil menambah keunggulannya di penghujung babak pertama. Sebuah pelanggaran di kotak penalti Sassuolo membuat wasit terpaksa menunjuk titik putih. Romelu Lukaku yang maju sebagai algojo sukses selesaikan tugasnya dengan baik. Turun minum Inter berhasil unggul 1-3.

Masuke babak kedua Inter berhasil unggul cepat melalui sepakan Lautaro Martinez setelah sebelumnya ada pelanggaran kembali di kotak penalti Sassuolo. Penalti Martinez berhasil ubah kedudukan menjadi 1-4.

Pada sisa pertandingan, Sassuolo yang terlihat sudah pasrah di luar dugaan bisa mencetak dua gol tambahan untuk perkecil ketertinggalan.

Pertama melalui aksi Filip Djuricic yang memaksimalkan umpan Francesco Caputo. Gol tersebut ubah skor menjadi 2-4. Selanjutnya aksi individu Jeremie Boga berhasil membuat pasukan Inter ketar ketir karena mengubah skor jadi 3-4. Beruntung bagi Inter, sisa waktu tak cukup bagi Sassuolo untuk mengejar ketertinggalan. Kedudukanb akhir di laga ini 3-4 untuk kemenangan Inter.

Line-up Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo: Consigli, Muldur, Marlon, Peluso, Tripaldelli, Duncan, Magnanelli, Obiang, Traore, Berardi, Caputo.

Inter Milan: Handanovic, Bastoni, De Vrij, Skriniar, Biraghi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Candreva, Martinez, Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here